Selasa, 25 Februari 2014

Dear my blog

Just share tentang diet yang ku jalani.
Sudah cukup banyak pendapat dan cara tentang diet dari beberapa orang. Dan akhirnya aku menemukan diet yang cukup ampuh, dan masih ku jalani sampai saat ini.
Adalah OCD atau Obsessive Corbuzer's Diet. Ini adalah, bisa pembaca buka sendiri di web nya di www.readyforfit.com. Disana terdapat penjelasan lengkap mengenai apa itu OCD, dan sebagainya.

Terdapat juga beberapa orang yang telah berhasil melakukan OCD ini. Kalau saya memang cukup berhasil, hanya saja saya belum memiliki foto before dan after nya, jadi ya ndak ada gambar nya. Tapi cukup terbukti kok.
Selain badan saya tidak segembul yang dulu, kini saya juga semakin fit untuk menjalani kegiatan sehari-hari.
Karena pada dasarnya, diet pada OCD ini adalah lifestyle, gaya hidup untuk sehat.

Tq for master@corbuzier

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang beruntung, akan mendapatkan pulsa GRATIS.
Segera hubungi SAYA.