Rabu, 19 Maret 2014

Mendapatkan uang

Dear my blog,

Kali ini saya bener-bener pengen share informasi bagus nih. Kalo yang kemaren kan, ada banyak banget kesalahan.Yang paling parah, ksesalahannya adalah ndak fokus dalam pemberian informasi. Malah jadi rancu kesannya.

Oke langsung ke inti bahasan saja.
Kali ini saya pengen share informasi sebuah peluang usaha atau sebuah pekerjaan yang dapat dikerjakan oleh siapapun dan dimanapun juga dapat dikerjakan.
Adalah menjadi seorang agen distributor.
Mengapa seorang agen disini saya sebut bisa dikerjakan oleh siapapun dan dikerjakan dimanapun, karena sifat dari pekerjaan adalah freelance, tidak terikat oleh perusahaan.

Jadi kalau mau mendapatkan hasil, silahkan melakukan pekerjaannya. Kalau lagi ndak sempat, ya ndak dikerjakan ndak apa apa, ndak ada masalah. Karena sifat keagenan disini adalah UNLIMITED.


Dan kenapa saya menyebutkan, siapapun bisa dan dimanapun bisa dikerjakan.
Karena produk yang dijual disini sangatlah dibutuhkan oleh banyak orang.

Produk ini sangat membantu masyarakat setiap aktivitasnya. Karena setiap orang yang memiliki mobilitas tinggi, selalu melakukan perjalanan.
Happy Shell ini sangat membantu bagi orang orang yang memiliki mobilitas yang tinggi. Karena dapat menghemat biaya operasional untuk transportasi, dan merawat mesin.

Karena kita semua tahu, bahwa kebutuhan mesin berbeda-beda.



Motor tersebut, tidak mungkin diisi HANYA dengan menggunakan premium.
Akan tetapi yang menjadi kendala adalah, harga dari pertamax itu sendiri. Dan juga, nilai kandungan dari bahan bakar di indonesia bisa dinilai kurang. Karena untuk mesin berkapasitas besar, tidak cukup hanya menggunakan pertamax 92.


Happy Shell hadir untuk menjawab kebutuhan dari masyarakat luas.
Selain merawat mesin, Happy Shell ini dapat menghemat BBM sebesar 30%. Ini benar benar terbukti. Saya telah memakai Happy Shell ini sudah sekitar 1 tahun, tetapi mesin saya benar benar makin bagus. Dan juga makin irit tentunya.
Karena dengan Happy Shell, akan menyempurnakan pembakaran pada mesin sehingga bensin yang ada di dalam tangki benar benar dibakar habis oleh mesin. Jadi tidak ada yang terbuang ataupun mengendap.


Harganya pun SANGAT TERJANGKAU.
Hanya Rp 45.000,- per botol, dapat digunakan sampai sebulan lebih.
Selain itu ada program khusus untuk agen, yaitu harga agen nya Rp 35.000,- juga mendapat pulsa gratis.




INTINYA adalah, sangat mudah bukan?
Ceritakan saja tentang keuntungan memakai bensin yang tepat pada kendaraan. Lalu, masukkan Happy Shell kedalam cerita tersebut.
CUKUP MUDAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagi yang beruntung, akan mendapatkan pulsa GRATIS.
Segera hubungi SAYA.